Posted by : Iqbal 6 Jan 2013


Air sangat penting bagi kehidupan kita. Tidak hanya keperluan keseharian, namun juga untuk tubuh. Air juga memainkan peran penting untuk terjaganya suasana hati para perempuan kebanyakan.
Hal tersebut ditegaskan dalam sebuah penelitian yang dipublikasikan dalam Journal of Nutrition. Penelitian yang dilakukan terhadap 25 orang perempuan tersebut, menarik kesimpulan bahwa perempuan yang cukup akan air di dalam tubuhnya, akan mengalami kecenderungan suasana hati yang lebih baik, terlebih pada saat ia merasakan gejala stres dan adanya tekanan.



Hal lain yang dapat ditimbulkan jika para perempuan kekurangan cairan dalam tubuh yaitu, hilangnya fokus, rasa lelah yang mendera, sampai serangan sakit kepala. Penelitian yang juga ditampilkan dalam healthland.time.com, menyepakati bahwa meski pria tidak termasuk ke dalam penelitian, kemungkinan hasil tersebut berlaku untuk semua kalangan.
Untuk mengetahui apakah Anda mengalami dehidrasi, hal yang paling mudah yaitu dengan mengecek warna urin. Jika warna urin cenderung gelap, ini mengindikasikan Anda mengalami kekurangan cairan. Mengkonsumsi air putih yang cukup dapat menjadi solusi terbaik, dengan delapan gelas perhari, dehidrasi dan efeknya akan menjauhi hari-hari Anda.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Iqbal10™ - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -