Posted by : Iqbal 16 Jan 2013


LOL
Kata LOL adalah kata yang sering diucapkan oleh orang barat dan beberapa orang indonesia pun ikut ikut-an dengan mengucapkan kata tersebut,  karena seperti yang anda ketahui bahasa inggris sudah tercampur baur dengan bahasa indonesia sehari hari ... Nah tahukah anda apa itu arti & kepanjangan dari kata LOL ? jika belum tahu saya akan menerangkannya  lebih jelas ...


Arti utama :
- LOL = Laugh out loud
Laugh out loud yang ber artikan tertawa keras .. orang barat sering mengucapkan kata seperti ini saat mereka sedang tertawa .. Karena ya saya (Roland) sering ngobrol dengan orang barat oleh sebab itu saya mengetahui semua tentang bahasa inggris

Arti lain :
- LOL = Lucifer our lord
Para para pemuja setan sering mengakhiri doa mereka dengan kata LOL (Lucifed our lord) yang ber artikan 'Lucifer tuhan kami" ...


Jadi saya sarankan anda jangan sembarangan mengucapkan kata LOL karena sebagian orang menganggap arti tersebut Lucifer our lord , tapi sih Arti yang sebenarnya Laugh out loud ...

Postingan inipun postingan nyata (REAL) dan saya tidak sembarangan memposting ini
Ok sekian, semoga bermanfaat 

{ 3 comments... read them below or Comment }

  1. -__-, Kalo copas tulis sumbernya ya ... hargailah yang menulis

    ReplyDelete
  2. ampun kk maap nnti mlem saya sertakan sumbernya

    ReplyDelete
  3. wahh,, thanks sobat! sangat bermanfaat sekali buat orang yang gak tau seperti saya ^_^

    ReplyDelete

- Copyright © 2013 Iqbal10™ - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -