Posted by : Iqbal 24 Apr 2012

Siang bray, lagee apa kalian smua .Kale ini saya akan pos tentang bagaimanakah kelas saya.

     VII F itulah kelasku sekarang. Aku bangga menjadi murid VIIF mengapa?? karna disanalah tempat ku belajar tuk setahun ini.  Selain itu karna saya mempunyai banyak teman yang baik sekali mereka selalu ada dalam suka maupun duka, meski kita saling berselisih.



     Kelasku sempat berganti ketua kelas sampai 3x, mengapa demikian smua itu karna perbedaan pendapat dan ego masing-masing anggota kelas VIIF yang belum  bisa di aturr. Namun berkat semua itu sampai sekarang tidak ada pergantian kelas lagee, karna ketua kelas yang baik yang bernama Ridwan Nur Rahman. Dia adalah orang yang rajin dan pendiam, dia hebat dalam bidang olahraga tepatnya Catur dan Renang kedua olahraga tersebut ia pernah merasakan panasnya lomba O2SN tingkat kabupaten.


     Banyak loh yang ikut O2SN dari kelasku termasuk saya tapi karna tangan saya hrus patah tulang. Saat itu aku merasa sedih sekali karena tak bisa mengikutinya tapi temen q membuat q tersenyum, dan menyemangatiku. Itu merupakan pengalaman kekeluargaan yang mengesankan bagiku dan ak terlupakan.

     Orang yang paling pintar dikelasku saat ini adalah Pratiwiningsih kecil-kecil cabe rawit. Dia slalu menjadi juara kelas loh. Dia juga lolos 10 besar OSN biologi tingkat sekolah loh.



    Nah itulah sepenggal kisahku tentang kelasku. Sampai bertemu dengan post q selanjutnya silahkan tunggu ya bye bray.

{ 1 comments... read them below or add one }

- Copyright © 2013 Iqbal10™ - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -